32 Besar Piala Indonesia, Persib Gunakan Stadion GBLA

Foto Udara Stadion Gelora Bandung Lautan Api+
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Persib Bandung pastikan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 4 Februari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, mengatakan pihaknya sudah menerima surat pengajuan menggunakan stadion GBLA dari Panitia Pelakasana (Panpel) pertandingan Persib.

"Hari ini semoga surat rekomendasi bisa diselesaikan, sehingga nanti Persib bisa menggunakan GBLA saat lawan Persiwa," ungkap Dodi saat dihubungi wartawan, Selasa 29 Januari 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Mengenai kondisi rumput lapangan, Dodi memastikan tidak ada masalah setelah sebelumnya dipakai Tablig Akbar termasuk juga dengan genset yang hilang digondol maling.

"Kan tadi jam 9 pagi di GBLA di cek rumputnya gak ada masalah, genset juga sudah gak ada persoalan selama ini, Persib nggak menggunakan genset semuanya lewat PLN," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Duel kedua tim diprediksi mendapat animo besar dari suporter Persib atau Bobotoh. Mengingat, Bobotoh sudah lama tidak mendukung tim kesayangannya itu di Bandung sejak dijatuhi sanksi Komdis PSSI.

"Mudah-mudahan kondusif, ini pertandingan sepakbola bukan lain-lain, jadi kalau mau nonton, nonton saja jangan bersikap anarkis. Tidak melakukan hal-hal yang dilarang Komdis. Saya yakin Bobotoh sudah dewasa," tegasnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024