Manajemen Persib Bantah Bakal Pulangkan Atep

Petinggi Persib Bandung, Kuswara S Taryono
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (21-12-18)

VIVA – Isu kembalinya Atep Rizal ke Persib Bandung belakangan makin kencang. Itu setelah adanya pemandangan yang aneh saat Esteban Vizcarra memakai nomor punggung 9, di laga babak 32 besar Piala Indonesia, melawan Persiwa Wamena, 27 Januari 2019.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Vizcarra jadi buah bibir karena mendadak memakai nomor punggung 9 di duel tersebut. Padahal, saat perkenalan Vizcarra memilih memakai nomor 7.

Pemain asal Argentina tersebut mengaku ada perintah untuk mengganti nomor punggung dari manajemen klub. Tak jelas apa alasannya, namun cukup membuat kabar kepulangan Atep makin liar.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

(Baca juga: Vizcarra Lepas Nomor Keramat Persib, Sinyal Atep Balik?)

Wajar saja, lantaran nomor 7 di Persib sudah sangat lekat dengan Atep, yang menggunakannya selama 10 tahun.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Betul, Vizcarra pakai nomor 9. Soal nomor itu masalah teknis dan pilihan, bukan masalah. Menyangkut adanya isu Atep balik, manajemen mengacu pada pernyataan awal (resmi dilepas)," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, Jumat 1 Februari 2019.

Kuswara menyatakan saat ini pihaknya fokus untuk mendatangkan pemain-pemain incaran untuk musim depan. Namun, dia tidak berani membocorkan identitas pemain tersebut.

"Masih kami diskusikan dengan pelatih, berapa  pemain lagi yang akan didatangkan. Kalau pun sudah ada yang resmi, secepatnya kami umumkan ke publik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya