Laga Ditunda, Kapten Persib Ambil Sisi Positif

Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir (tengah)
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – PSSI akhirnya merilis jadwal baru laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Semestinya, laga Maung Bandung melawan Persiwa berlangsung 4 Februari 2019. Namun, ditunda karena kepolisian tidak mengeluarkan surat izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kapten Persib, Supardi Nasir, mengambil sisi positif dari penjadwalan ulang laga timnya. Dengan penundaan ini, dia mempunyai banyak waktu untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sebab, pemain berusia 35 tahun ini baru saja tiba di Indonesia setelah menjalankan ibadah umrah. Supardi berangkat bersama dua pemain lainnya Ghozali Siregar dan Muhammad Natshir.

"Insya Allah bisa, itu yang saya katakan ada kesempatan untuk bisa turun, satu sisi teman-teman kita yang tersiksa, karena mereka sudah di puncak kemarin, jadi harus ngulang kembali, adaptasi lagi," tutur Supardi, Rabu 6 Februari 2019.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di samping itu, Supardi tak sabar bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut pemilik nomor punggung 22 ini, stadion berkapasitas 27 ribu penonton ini punya banyak memori indah.

"Banyak sekali kenangan di Jalak Harupat, kita banyak meraih kemenangan dan sulit dikalahkan, terutama yang paling ingat saat kompetisi ISL 2014," katanya. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024