Konate Gentar Dibebani Target Tinggi Bersama Arema

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Gelandang asal Mali, Makan Konate, diharapkan bisa tampil maksimal bersama Arema FC musim ini. Eks bintang Persib Bandung ini akan jadi andalan lini tengah armada Singo Edan, bersama pemain anyar asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Konate menegaskan siap menjawab tantangan sang pelatih dengan ekspektasinya yang tinggi. Menurutnya, iklim kekeluargaan yang ada dalam skuat Arema bisa jadi kunci penting kesuksesan. Kondisi tim yang kondusif bisa meningkatkan hubungan antar pemain, dan bisa berdampak positif bagi performa di lapangan. 

"Kami punya banyak pemain berkualitas dan kami bisa saling bantu. Mudah-mudahan kalau kami kompak tim bisa lebih solid. Karena kami akan kuat bersama," ucap Konate kepada wartawan, Kamis, 7 Februari 2019.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Selain itu, Konate mengaku sudah lama mengenal sosok Samolyachenko Gelandang berusia 27 tahun ini pernah bermain bersama di Malaysia. Saat itu, Samolyachenko tengah melakukan trial bersama mantan klub Konate, Terengganu FA.

"Dia adalah seorang profesional. Saya pernah bermain dengan dia saat 2015 di Malaysia. Dia ikut trial. Saya beberapa kali bermain dengan dia dalam laga ujicoba," kata Konate melanjutkan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Secara pribadi, Konate melihat sosok Samolyachenko sebagai pemain yang berkualitas. Ia yakin duet di lini tengah bersama rekan barunya itu bisa mengantar Arema menuju gelar juara Liga 1 2019. Tak ragu, Konate merasa karakter Samolyachenko sesuai dengan harapannya soal tandemnya di lini tengah.

"Dia pemain bagus dia punya skill bagus adaptasi dengan dia juga berjalan dengan cepat. Dia pemain bagus suka dengan sepak bola dia cocok dengan karakter saya. Saya suka dengan karakter dia tidak emosional," ujar Konate.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024