Persib Sudah Ditunggu Lawan Berat Setelah Persiwa

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Persib Bandung akang menghadapi ujian berat jika berhasil mengalahkan Persiwa Wamena di Piala Indonesia, Senin 11 Februari 2019. Armada Maung Bandung sudah ditunggu Arema FC di babak 16 besar.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui Arema FC merupakan salah satu tim kuat di Indonesia. Namun, pelatih berkebangsaan Montenegro ini tak ingin melihat lebih jauh lawan yang dihadapi. Radovic meminta para pemain fokus di laga kontra Persiwa.

"Iya benar kita ditunggu Arema FC setelah lawan Wamena. Kita memang membutuhkan lawan kuat, Arema tim besar bagus untuk lawan tanding," ujar Radovic di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 9 Februari 2019.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Tapi, kita pikir Wamena dulu, kalau menang bisa kita pikir selanjutnya, konsentrasi dulu lawan Wamena" ucap pelatih berusia 43 tahun ini.

Kendati begitu, Radovic tetap menaruh hormat kepada Persiwa Wamena. Meski datang dari kasta ketiga, tim berjuluk Badai Pegunungan itu bisa saja merepotkan para pemain Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Terbukti, pada pertemuan pertama di Stadion Wijaya Kusumah, Cilacap, 4 Februari 2019 lalu. Di mana Maung Bandung harus ditahan imbang Persiwa tanpa gol.

"Leg pertama hasilnya 0-0, cukup menang di sini untuk lolos. Tapi, kita respect Wamena kita lihat bagaimana kita main, lawan siapapun kita harus maksimal," katanya.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024