Bomber Persib Siapkan Hadiah untuk Bobotoh di Laga Kontra Persiwa

bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'douassel punya tekad besar di laga menghadapi Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 11 Februari 2019. Yaitu membahagiakan bobotoh dengan sumbangan golnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Laga menghadapi Persiwa sendiri akan dihelat di kandang Maung Bandung, Stadion Si Jalak Harupat. Puluhan ribu Bobotoh dipastikan akan mendukung mereka meraih kemenangan. 

Lebih dari itu, pemain asal Chad ini ingin Persib melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Harapan tersebut memang terbuka lebar, sebab Persib hanya butuh menang selisih satu gol untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Di leg pertama menghadapi Persiwa, kedua tim bermain imbang 0-0. Menilik dari komposisi pemain kedua tim, Persib tentu tidak akan kesulitan mencetak selisih satu gol ditambah adanya dukungan penuh dari Bobotoh. 

"Ya, saya sangat siap untuk pertandingan besok. Saya juga optimistis jika Persib bisa meraih kemenangan. Yang penting, kami harus terus kerja keras sepanjang permainan," kata Eze seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya harap besok bisa mencetak gol lagi dan buat selebrasi di stadion. Tentu itu akan sangat menyenangkan, bisa mencetak gol dan membawa Persib menang di pertandingan besok," lanjut striker bernomor punggung 10 ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024