Ada Berita Duka Cita di Balik Kemenangan Persib atas Persiwa

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Berita duka cita datang dari Persib Bandung. Bomber mereka, Ezechiel N'douassel, ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya. Itu terjadi sebelum laga antara Persib dan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, digelar, Senin, 11 Februari 2019. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Berita duka cita ini diketahui melalui akun media sosial intagram resmi Persib Bandung. Postingan tersebut kemudian ditanggapi oleh berbagai pihak. 

"Mewakili keluarga besar #PERSIB, kami menyampaikan duka cita yang mendalam untuk @ndouaselezechiel yang mendapatkan kabar ibundanya meninggal dunia sebelum laga hari ini," tulis Persib. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Belum diketahui penyebab pasti dari meninggalnya ibu dari Ezechiel. "Semoga Eze diberi ketabahan dan almarhumah diberi ketenangan di sana. Respect dan terimakasih yang besar juga kami sampaikan untuk Eze atas profesionalisme yang ditunjukkan di #PERSIBday kali ini.” 

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Kemungkinan besar Ezechiel mengetahui berita tersebut sebelum laga kontra Persiwa. Sebab dalam laga tersebut, sang pemain terlihat lesu meski berhasil membawa timnya lolos ke babak 16 besar. 

Dia terlihat tidak melakukan selebrasi yang berlebihan. Dia mencetak tiga gol dan membawa Persib menang dengan skor telak 7-0. (ase)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022