Lawan Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung terancam tanpa bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel, saat menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat 15 Februari 2019.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Pemain berkebangsaan Chad itu mendapat kabar duka setelah ibunda tercintanya meninggal dunia sebelum laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, usai pertandingan. Setelah mendapat kabar tersebut, Ezechiel rencananya terbang menuju kampung halamannya, Selasa 12 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Namun, Umuh berharap Ezechiel menunda keberangkatannya. Dia khawatir jika Ezechiel absen di laga kontra Singo Edan nanti, kekuatan timnya akan berkurang.

"Ezechiel rencana pulang besok karena orangtuanya (ibunya) meninggal dunia, besok (Selasa 12 Februari 2019) saya bujuk berharap bertahan Ezechiel, kalau bisa tidak pulang dulu," kata Umuh kepada wartawan.

Meski tengah diselimuti duka, pemilik nomor punggung 10 ini sukses mencetak hattrick dari tujuh gol yang bersarang ke gawang Persiwa. Tiga gol tersebut terjadi di menit 16, 37 dan 55.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan tim Persib melalui akun Instagram resminya. Dalam unggahanya, Persib mendoakan agar Ezechiel diberikan ketabahan.

"Respect dan terima kasih besar juga sampaikan untuk Ezechiel atas profesionalisme yang ditunjukkan di Persib Day kali ini," tulisnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya