Tinggalkan MU, Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung?

Fabiano Beltrame saat membela Madura United.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (20-10-18)

VIVA - Fabiano Beltrame telah resmi meninggalkan Madura United pada Selasa 12 Februari 2019. Pemain asal Brasil itu menyampaikan perpisahannya kepada MU melalui akun Instagram miliknya.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Fabiano Beltrame bergabung dengan Madura United pada 2016. Bersama MU, Fabiano mencatatkan 86 penampilan di berbagai ajang dan sukses mencetak 15 gol.

Eks pemain Arema dan Persija Jakarta itu pun akhirnya pergi meninggalkan MU. Pemain berusia 36 tahun itu menyampaikan terima kasih kepada jajaran klub.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Terima kasih Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Presiden Klub, Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini," kata Fabiano dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Terima kasih juga buat Pak Manajer, Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, akan tetapi saya pastikan akan kembali lagi ke sini," lanjutnya.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Madura United terkait kepergian Fabiano. Saat ini, dirinya memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019.

Beberapa komentar dari bobotoh selaku pendukung Persib pun sudah meramaikan kolom komentar dari unggahan Fabiano tersebut. Mereka menyampaikan selamat datang ke skuat Maung Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya