Persija Bakal Perjuangkan Keadilan untuk Marko Simic

Striker Persija, Marko Simic
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan pihaknya bakal membela Marko Simic. Tujuannya adalah memperjuangkan keadilan bagi pemain asal Kroasia itu.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Simic saat ini sedang terjerat hukum di Australia. Dia disangkakan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan saat berada di pesawat.

(Baca juga: Suporter Newcastle Jets Ejek Marko Simic soal Pelecehan)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ketika itu Simic bersama pemain Persija lainnya terbang menuju Australia guna melakoni pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Karena masalah itu, Simic kini tak bisa meninggalkan Australia. Paspornya ditahan aparat keamanan, hingga 9 April 2019 mendatang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kita baru komunikasi, karena memang kita sedang mencarikan pengacara untuk bantuan hukum terkait persoalan ini," tutur Ferry, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 13 Februari 2019.

(Baca juga: Sedang Bermasalah, Simic Tetap Maksimal Tampil Buat Persija)

Saat ini, Ferry tak mau berandai-andai dengan masalah yang dihadapi Simic. Langkah yang diambil manajemen sudah final, yakni memberi perlindungan hukum kepada pemainnya.

"Yang pasti Persija akan berupaya mencarikan keadilan dan perlindungan hukum untuk dia," ujar pria yang akrab disapa FP tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya