Persija Tunjuk Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United
Sumber :
  • IG Persija

VIVA – Manajemen Persija Jakarta secara resmi menunjuk Gusti Randa untuk menjadi pendamping Marko Simic dalam menghadapi kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita. Gusti nantinya bakal menjadi pendamping pengacara Simic dalam menghadapi kasusnya di Australia.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Dengan demikian, Simic akan didampingi dua pengacara dalam proses peradilan di Australia. Pengacara sebelumnya, Robert Haralovic, nantinya bakal bekerja sama dengan Gusti untuk menyelesaikan kasus Simic.

Keduanya, sebelum menghadapi sidang lanjutan pada 9 April 2019, harus berkomunikasi lebih dulu, menyatukan suara dan mempelajari kasus Simic.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Simic sudah menunjuk pengacara dari Kroasia. Persija juga sudah menunjuk Gusti Randa sebagai pendamping," kata Chief Executive Officer Persija, Ferry Paulus, kepada VIVA, Kamis 14 Februari 2019.

"Keduanya saat ini sudah berkomunikasi. Simic merasa lebih nyaman sekarang. Kami berupaya semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk Simic. Dia aset Persija," lanjutnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Simic terlibat dalam kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita saat berada di atas pesawat yang berangkat dari Bali ke Sydney, Australia.

Wanita yang tak diungkap identitasnya tersebut mengaku dipegang Simic saat duduk bersebelahan. Ditambah, sang wanita menyatakan tak memberikan izin kepada Simic untuk menyentuhnya.

Atas kasus ini, Simic tak boleh meninggalkan Australia hingga sidang selanjutnya pada 9 April 2019. Sebuah kerugian bagi Persija, karena harus berlaga di AFC Cup melawan Becamex Binh Duong pada 26 Februari 2019. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya