Taktik dan Stamina Jadi Fokus Persib Jelang Kontra Arema

Pemain Persib Bandung melanjalani latihan
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Duel sengit tersaji pada babak 16 besar Piala Indonesia saat Persib Bandung menjamu Arema FC. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut saat ini persiapan timnya berjalan dengan baik. Taktik dan fisik Supardi Nasir cs sudah mengalami perkembangan beberapa hari ini.

"Sudah ideal tapi itu taktik, saya tidak bisa bicara untuk media bagaimana kita main besok lawan Arema FC. Tapi, kita punya rencana untuk pertandingan nanti," ujar Radovic di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Kamis 14 Februari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Para pemain Maung Bandung pun terus diberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi. Meski demikian, Radovic melihat untuk pertandingan nanti kekuatan timnya belum mencapai 100 persen.

"Saya pikir kekuatan kita baru 80 persen. Saya perlu kita bagus konsentrasi, fisik dan taktik. Kalau kita bagus, saya tidak perlu banyak pikir kekuatan Arema FC atau tim lain," jelas pelatih berpaspor Montenegro ini.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Radovic menilai kekuatan timnya semakin solid. Pada laga kontra Persiwa Wamena dibabak 32 besar Piala Indonesia pekan lalu, pemain Persib mampu tampil apik sehingga bisa meraih kemenangan telak 7-0.

"Kamu lihat kemarin mereka bisa lari banyak. Sebelum mulai latihan memang saya bicara sama kalian nanti kita 100 persen, kita top performa untuk fisik," tegas Radovic.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024