Pelatih Persib Minta Zola Dan Billy Tampil Maksimal Di Timnas U-22

Para pemain Persib Bandung rayakan gol Billy Keraf
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, terus memantau perkembangan dua pemainnya, Gian Zola dan Billy Paji Keraf yang tengah membela Timnas Indonesia U-22.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Pelatih berusia 43 tahun ini mengaku sudah punya rencana untuk kedua pemain tersebut. Maka dari itu, dia berharap Zola dan Billy bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Timnas.

Seperti diketahui, Zola dan Billy terpilih untuk mengisi skuat besutan Indra Syafri yang akan berlaga di Piala AFF U-22 pada 17 hingga 26 Februari 2019 di Kamboja.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Saya punya rencana untuk mereka, tapi saya ingin mereka fokus dulu di Timnas. Kita akan lihat nanti bagaimana kedepannya," ujar Radovic.

Radovic saat ini lebih fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Arema FC dileg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Radovic mengaku sempat melihat penampilan Zola dan Billy di Timnas. Menurutnya, sudah menjadi pekerjaan pelatih memantau perkembangan setiap pemain.

"Saya nonton semua game, itu kerja saya. Saya selalu kerja di apartemen saya, saya selalu nonton pertandingan, saya prepare semua sama asisten pelatih," tutur pelatih berpaspor Montenegro ini.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024