Sejumlah Pilar Arema Terancam Absen, Persib Tak Peduli

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga melawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dalam laga tersebut, Singo Edan kemungkinan tanpa sejumlah pilar andalannya karena berbagai alasan. Sebut saja Pavel Smolyachenko  yang mengalami sakit, Alfin Tuasalamony cedera dan Dendi Santoso tengah umrah.

Kendati begitu, juru taktik Persib, Miljan Radovic, enggan mempersoalkan kondisi calon lawannya itu. Dia lebih fokus mempersiapkan timnya agar tampil maksimal di lapangan.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya pernah bicara saya memikirkan tim saya sendiri, bagaimana kita main di pertandingan nanti. Kita tidak terlalu melihat kondisi Arema FC," ujar Radovic di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Jumat 15 Februari 2019.

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak atas Persiwa Wamena 7-0 di Piala Indonesia, pekan lalu.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Kita siap untuk pertandingan nanti, atmosfer sedang bagus setelah lawan Persiwa, kita percaya diri semua," ucap pelatih berusia 43 tahun ini.

Mengenai kabar Ezechiel, Radovic belum bisa memastikan kedatangannya. Bomber Persib itu masih berada di kampung halamannya, Chad karena ibunda tercintanya meninggal dunia.

"Kita belum tahu bisa diturunkan atau tidak, kita lihat nanti saja. Pemain penggantinya juga belum bisa saya sampaikan. Tunggu saja," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya