Bhayangkara FC Belum Pikirkan Piala Presiden

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menuturkan, belum memikirkan persiapan jelang Piala Presiden 2019. Turnamen pramusim tersebut rencananya akan bergulir pada awal Maret nanti.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bhayangkara sendiri kemungkinan besar menjadi tuan rumah pada babak penyisihan grup. Sebab, kandang mereka di Liga 1 2019, Stadion Patriot Candrabhaga terpilih sebagai salah satu tuan rumah.

Vera mengatakan, meski manajemen Bhayangkara memiliki target melangkah jauh di Piala Presiden 2019. Namun, ia belum mempersiapkan apapun jelang turnamen yang diikuti oleh 20 klub tersebut.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Saya pikir itu masih jauh, kami harus fokus di Piala Indonesia dulu. Kami mau fokus dulu untuk pertandingan terdekat ini," kata Vera.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, fokus utamanya saat ini adalah mencari strategi terbaik untuk The Guardian. Karena, kata Vera, permainan skuat Bhayangkara masih jauh dari sempurna.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami coba matangkan latihan taktik dan simulasi pertandingan. Kadang pemain masih ada yang kurang, tapi kami akan terus memperbaikinya dan setiap latihan kami lihat perkembangannya," ujarnya menambahkan. 
 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024