PSM Makassar Optimis Kalahkan Perseru Serui di Piala Indonesia

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.
Sumber :
  • VIVA / Muhammad Yasir

VIVA – Optimisme ditunjukkan PSM Makassar jelang menjamu Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta Makassar di leg pertama 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu, 16 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic yakin timnya bakal meraih hasil positif. Sebab, persiapan tim telah matang dan telah tampak di setiap sesi latihan.

"Rasa optimisme saya itu tidak berdasarkan informasi pemain lawan siap atau tidak siap. Optimisme saya berdasarkan apa yang pemain-pemain telah tunjukkan kepada saya," kata Darije.

Ia menjelaskan, optimalisasi kekuatan dan kemampuan para pemainnya akan dimaksimalkan pada laga nanti. Lini belakang hingga para penyerang, menurut dia, punya kelebihan masing-masing.

"Yang paling utama buat saya adalah melihat kedisiplinan. Taktik tim yang sudah kita terapkan selama enam sesi latihan akan kita lihat di laga nanti. Mudah-mudahan ini bisa membawa hasil yang baik untuk kita," kata dia. 

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Pada kesempatan yang sama, gelandang PSM Makassar, Rizki Pellu menyatakan rekan-rekannya sudah siap untuk pertandingan besok. Hasil terbaik diharap mampu diraih Tim Ayam Jantan. 

"Kita pasti mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga besok kita mendapat hasil terbaik sesuai apa yang diterapkan pelatih," ungkap Rizki Pellu.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023