Pemain Naturalisasi Persib Tak Segan Bocorkan Kekuatan Mantan Klubnya

Winger anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, akan melakoni laga emosional melawan mantan klubnya, Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, Senin 18 Februari 2019.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Bersama Arema FC, Vizcarra mempunyai kenangan indah. Ketika itu, pemain naturalisasi ini mampu mengantarkan Singo Edan juara Piala Bhayangkara 2016.

Kendati begitu, Vizcarra tetap bersikap profesional di pertandingan nanti. Dia pun tak segan membocorkan kekuatan Arema FC yang sekarang kembali dibesut Milomir Seslija.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Saya melihat mereka bermain. Saya nonton Arema mainnya bagus. Pemain tengah dan strikernya baru. Milomir juga pinter bikin strategi," ujar Vizcarra.

Sosok Milomir Seslija sudah tidak asing lagi bagi Vizcarra. Menurutnya, Milomir punya gaya bermain yang mengandalkan pressing ketat. Hal itu menjadi kekuatan Arema FC di laga nanti.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Ketika pemain kehilangan bola, Milomir selalu menginstruksikan pressing, dia juga agresif. Tapi, kita punya pemain yang bagus, kita bisa antisipasi dengan persiapan yang matang dalam latihan," katanya.

Secara kondisi, pemilik nomor punggung 9 ini mengalami perkembangan setelah hampir sebulan bergabung dengan tim.

"Selama di Bogor (sebelum gabung), saya tidak latihan satu bulan. Latihan cuma jogging tapi sendiri. sekarang sudah tidak overweight, sudah bagus." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya