Tekad Arema Permalukan Persib di Depan Bobotoh

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan), memimpin sesi latihan tim
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Duel seru bakal tersaji antara Persib Bandung kontra Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 18 Februari 2019.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Juru taktik Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa timnya dalam kepercayaan diri tinggi. Dia yakin Hamka Hamzah cs bisa menaklukkan Maung Bandung.

Bahkan, Milo ingin anak asuhnya banyak mencetak gol leg pertama. Sebab dengan torehan tersebut akan membuat kans Singo Edan lolos ke fase berikutnya semakin terbuka lebar.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Ada dua pertandingan dan kami berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan menang. Tidak hanya itu, kami coba untuk membuat banyak gol dan lolos. Saya percaya tim saya akan bisa melakukan itu," ujar Milo kepada wartawan, Minggu, 17 Februari 2019.

Dia menyadari bukan perkara mudah mengalahkan Persib Bandung. Terlebih, tim besutan Miljan Radovic itu akan tampil di depan ribuan suporternya yang dikenal fanatik.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Karena ini akan seperti derby, motivasi juga akan berbeda, dan yang membedakan adalah mentalitas," terang pelatih berusia 43 tahun ini.

Sementara itu, leg kedua giliran Arema FC menjamu Persib. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 Februari 2019. (ase)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024