Persib Sudah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Supardi

Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga melawan Arema FC di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Senin, 18 Februari 2019. Dua pilar andalannya, Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel, dipastikan absen.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menjelaskan kedua pemain itu tidak bisa tampil dengan berbagai alasan. Supardi absen lantaran sakit, sedangkan Ezechiel masih di negaranya, Chad.

"Untuk pertandingan, kami siap. Tapi, Supardi dan Ezechiel tidak bisa main. Ya Supardi sakit saya baru dapat informasi," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu, 17 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman

Kondisi tersebut membuat pelatih berpaspor Montenegro ini harus putar otak. Radovic mengaku sudah menyiapkan pemain lain dan berharap bisa tampil maksimal di lapangan.

"Kami ada pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua bagus untuk besok. Karena mereka setiap latihan luar biasa, bersiap untuk menang besok, percaya diri," paparnya.

Bagi Radovic, dalam sepakbola sudah menjadi hal biasa melakukan perubahan komposisi pemain secara mendadak. Makanya, pemain harus bisa adaptasi dengan segala situasi.

"Kita akan lihat besok. Karena saya sudah bicara, ada dua kali pertandingan lawan Arema. Dan saya sudah mempersiapkan untuk dua laga itu," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya