Target Gila Bek Persib, Tak Kebobolan Lawan Arema di Bandung

Full-back Persib Bandung, Ardi Idrus
Sumber :
  • Instagram/@ardi_idrus22

VIVA – Bek andalan Persib Bandung, Ardi Idrus, sudah tak sabar menanti duel menghadapi Arema FC. Persib akan menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Senin 18 Februari 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Full-back berusia 26 tahun ini memastikan bakal jadi salah satu penjegal barisan depan armada Singo Edan dalam laga nanti. Pemain kelahiran Ternate ini mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya sudah dengan maksimal menjalani persiapan jelang laga ini. Oleh sebab itu, fokusnya akan tertuju pada Arema.

"Saya mewakili pemain, kami sudah melakukan persiapan cukup bagus dari awal. Kemarin kita (lawan Persiwa Wamena) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema," ucap Ardi kepada wartawan di Graha Persib, Minggu 18 Februari 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok," katanya.

Meski demikian, Ardi menganggap Arema sebagai salah satu tim kuat di Piala Indonesia. Namun, mantan pemain PSS Sleman dan Kalteng ini tak hanya memasang target menang. Ardi juga punya target clean sheet dalam laga nanti. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Target ini dipasang Ardi mengingat dalam pertemuan kedua nanti, Persib akan melawat ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema di Malang, Jumat 22 Februari 2019 mendatang.

"Karena head to head penting, besok kita harus menang dan tanpa kebobolan. Itu yang saya harapkan gak penting kita menang berapa yang penting kita tak kebobolan," ucap Ardi. (luz)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024