Hasil Undian Grup Piala Presiden 2019

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Hasil undian Grup Piala Presiden 2019, sudah rampung dilakukan. Total ada 20 peserta yang terbagi ke dalam lima grup.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Dari Grup A, Persib Bandung akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Tira Persikabo. Sedangkan di Grup B, ada Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, dan Mitra Kukar.

Sedangkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura, tergabung ke dalam Grup C. Akan ada PSIS Semarang dan Kalteng Putra yang menambah sengit persaingan.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Di Grup D, Madura United, Persija Jakarta, PSS Sleman, dan Borneo FC akan saling sikut memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Lalu, dari Grup E, ada Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Ajang pramusim bergengsi di Indonesia ini akan dimulai pada 2 Maret 2019 mendatang. Lima kota yang ditunjuk menjadi tuan rumah fase grup yaitu, Bandung, Bekasi, Magelang, Sleman, dan Malang. (asp)

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya
fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024