Minim Peluang, Persib Vs Arema Masih Skor Kacamata

Pemain Arema FC, Makan Konate.
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA - Persib Bandung dan Arema FC sementara bermain imbang pada babak pertama leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Senin 18 Februari 2019. Skor 0-0 menjadi akhir dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Kedua tim silih berganti melakukan penyeragan, namun baik Persib maupun Arema kerap mengalami kebuntuan. Hingga menit 20, permainan lebih sering berkutat di lini tengah.

Menit 20, tusukan dari Ghozali Siregar kepada Febri Hariyadi bisa diputus oleh Arthur Cunha. Serangan balik dari Sunarto, beruntung bola masih melambung di atas gawang Persib.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Tempo permainan mulai menurun ketika memasuki menit 30,  tapi lini tengah masih seru perebutan bola. Sepakan spekulasi Febri hanya melintas di atas gawang Singo Edan.

Serangan balik yang cepat dari Persib di menit 39, namun bola sepakan dari Febri masih dengan mudah diamankan Utam Rusdiana. Tendangan salto Esteban Vizcarra di menit 41, masih bisa ditepis kiper Arema.

Tendangan Robert Lima Guimaraes dari dalam kotak penalti Persib di menit 43 hanya menghasilkan sepak pojok saja bagi Arema. Dedik Setiawan masih lemah sepakannya ke gawang Persib, akhirnya skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
M. Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Henhen Herdiana; Kim Jeffrey Kurniawan, Srdjan Lopicic, Hariono; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra

Arema FC: Utam Rusdiana; Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Konate Makan, Ricky Akbar, Dedik Setiawan, Robert Lima Guimaraes, Sunarto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya