Bermain Imbang, Radovic Akui Persib Kesulitan Lawan Arema

Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Persib Bandung gagal meraih kemenangan, setelah ditahan imbang Arema FC dengan skor akhir 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Skuat Maung Bandung unggul lebih dulu lewat tendangan mendatar Erwin Ramdani menit ke 68. Namun, Arema FC mampu membalas di menit ke 75, melalui sundulan Muhammad Rafli.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku pertandingan kali ini berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim tampil dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

"Sangat sulit hari ini, kita berharap di Bandung, kalau main lawan Arema bisa menang. Babak pertama 20 menit awal, kita main luar biasa, mungkin kita bisa cetak satu atau dua gol. Tetapi, babak kedua situasi tidak bagus," ujar Radovic usai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini berharap, pada leg kedua di Malang, anak asuhnya meriah hasil positif., demi lolos ke fase berikutnya. Apalagi, dua pemain andalannya Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir bisa diturunkan.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Pemain kembali Ezechiel dan Supardi. Saya pikir akan lebih bagus, terima kasih untuk pemain mereka kasih maksimal, meski hasil tidak sesuai harapan. Dalam sepakbola hal ini sudah biasa," paparnya.

Pada leg kedua nanti, giliran Hariono cs akan dijamu Singo Edan. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 22 Februari 2019. (asp)

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023