Piala Indonesia Bantu Adaptasi Bhayangkara Bersama Pelatih Baru

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menjadikan duel babak 16 besar Piala Indonesia kontra PSIS Semarang, sebagai arena untuk beradaptasi dengan tim. Terlebih, dia baru dua pekan menangani tim berjuluk The Guardian.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu baru mulai menangani Bhayangkara, sejak awal Februari lalu. Dia pun, baru sekali memimpin Indra Kahfi cs melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 yang berakhir imbang 2-2.

Kendati demikian, dia merasa waktu dua pekan sudah cukup untuk membangun tim jelang laga ini. Apalagi, laga esok merupakan laga resmi pertamanya menangani Bhayangkara. Tentu, dia tak ingin debutnya berakhir dengan kekalahan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Saya pikir (waktu yang saya miliki) cukup. Waktu kita untuk persiapan, memang tidak terlalu banyak. Tetapi, mungkin nanti kita punya sekitar dua minggu untuk TC, sekaligus persiapan Piala Presiden," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion PTIK, Senin 18 Februari 2019.

Optimisme Alfredo Vera juga muncul, setelah melihat perkembangan pemain selama dua pekan. Dia melihat, pemain Bhayangkara cepat memahami taktik yang ingin diterapkannya di dalam lapangan.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Saya lihat, kondisi pemain juga bagus. Mungkin, kita hanya perlu waktu persiapan lebih sambil melihat kondisi tim," jelasnya. (asp)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024