Hadapi PSIS, Bhayangkara Fokus Benahi Pertahanan

Pertandingan uji coba Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamu PSIS Semarang dalam leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia. Duel akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Jelang laga ini, pelatih anyar Bhayangkara, Alfredo Vera mengaku masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. Terutama, lini pertahanan.

Diketahui, tim berjuluk The Guardian ini cukup banyak kebobolan, saat melakoni babak 32 besar kontra PSBL Langsa. Selama dua leg, gawang mereka berhasil dikoyak sebanyak empat kali.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Pun, ketika beruji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Mereka sempat kecolongan dua kali, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Masih ada beberapa hal yang harus kita benahi, terutama lini belakang. Kemarin, kita sempat kebobolan dua gol lawan Timnas. Jadi, kita harus fokus memperbaiki lini belakang. Semoga besok, kita bisa meraih kemenangan di sini," kata Alfredo, dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion PTIK, Senin 18 Februari 2019.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Ditambahkan oleh gelandang Bhayangkara, Wahyu Subo Seto, timnya sudah mempersiapkan berbagai taktik untuk meraih hasil maksimal di laga esok. Terlebih, Alfredo Vera masih mencari racikan yang sesuai untuk diterapkan bersama Bhayangkara. 

"Coach dan teman-teman sudah mempersiapkan sejak dua minggu lalu. Kita latihan banyak strategi dan mungkin besok bisa kita terapkan lawan PSIS," ujar Wahyu. 

"Yang pasti, kami tidak mau meremehkan PSIS, karena kita tahu dulu mereka di awal-awal (Liga 1) di papan bawah, tetapi akhir musim naik ke papan tengah. Makanya, kita tidak mau meremehkan," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya