Bali United Petik Kemenangan di Markas Persela

Duel Persela vs Bali United
Sumber :
  • https://twitter.com/baliutd

VIVA – Kemenangan penting diraih Bali United di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia. Serdadu Tridatu menundukkan tuan rumah Persela Lamongan 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 18 Februari 2019.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Satu-satunya gol kemenangan Bali United dicetak lewat bunuh diri kapten Persela, Jairo Rodrigues. Berawal dari tendangan bebas Melvin Platje yang ditepis Dian Agus, bola rebound ditendang Ricky Fajrin lalu mengenai pemain belakang Persela dan gol untuk tim Serdadu Tridatu.

Persela sebenarnya memiliki peluang menyamakan kedudukan di menit 89. Namun, tendangan penalti yang diambil Jairo Rodrigues mampu dihentikan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Babak pertama sedikit banyak ditekan oleh Bali. Tapi babak kedua sudah baik, dan kami menguasai permainan. Kita juga banyak peluang, namun belum beruntung saja," kata pelatih Persela, Aji Santoso, dilansir Instagram resmi Persela.

Kemenangan ini menjadi modal berharga Bali United yang akan menjadi tuan rumah di leg kedua. Serdadu Tridatu akan menjamu Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 22 Februari 2019.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dian Agus, Arif Satria, Eky, Jairo, Basith, Jefry, Sardon, Kei, Malik, Birrul Walidain, Brandao.

Bali United: Wawan Hendrawan, Andhika, Gunawan, Pacheco, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Nouri, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya