Bek Senior Arema Puji Sikap Dewasa Bobotoh

Bek Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) saat melawan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

VIVA – Duel sengit antara Persib Bandung menghadapi Arema FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Pemain senior Arema FC, Hamka Hamzah, mengatakan bahwa laga kali ini berjalan menarik. Kedua tim saling melancarkan serangan sejak menit awal pertandingan.

Meski berlangsung sengit, Hamka memuji sikap dewasa suporter Persib atau Bobotoh yang bisa menjaga kondusivitas saat pertandingan berlangsung. Bahkan, dia tak ragu mengacungkan jempol.

"Ya, pertandingan yang seru di mana katakanlah kita jual beli serangan. Yang saya katakan kemarin saat jumpa pers bahwa supporter dari Persib Bandung saya akui sore ini sangat baik," ujar Hamka usai pertandingan.

Mantan pemain Sriwijaya FC dan PSM Makassar ini berharap tindakan Bobotoh ini bisa ditiru suporter Arema di Malang, ketika melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat 22 Februari 2019.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Insya Allah saya akan berkumpul dengan Aremania sudahi pertikaian. Mari kita berdamai demi sepak bola Indonesia," tutur Hamka.

"Semoga juga pertandingan sebesar ini dipimpin dengan kualitas wasit yang benar-benar bagus. Karena pertandingan kedua tim sangat menguras tenaga dan pikiran," lanjut bek 35 tahun ini.
 

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023