MU Tak Resah Gabung Grup Neraka Piala Presiden

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri), didampingi Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu Zia Ul Haq Abdurrahim (kanan) menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Madura United atau MU mendapatkan tantangan berat di Piala Presiden 2019. Mereka tergabung di Grup D, yang merupakan neraka dalam Piala Presiden kali ini.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Di Grup D, MU harus bersaing dengan Persija Jakarta, PSS Sleman, dan Borneo FC. Tentu, bukan grup yang mudah.

Secara di atas kertas, PSS memang merupakan lawan paling tak dipergitungkan ketimbang Persija dan Borneo. Namun, bukan Piala Presiden, kalau tak memunculkan kejutan. Madura United, Persija, dan Borneo, sudah sepatutnya waspada.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Namun, pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak mau terlalu pusing dengan situasi yang dihadapinya di Piala Presiden. Dejan menyatakan bahwa saat ini, Laskar Sape Kerab masih fokus untuk menghadapi Sriwijaya FC di ajang Piala Indonesia

"Kami fokus di pertandingan terdekat, belum komentar soal itu. Saya yakin, semua pemain sudah siap," ujar Dejan, jelang bertolak ke Palembang, Selasa 19 Februari 2019.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Dejan masih irit bicara Piala Presiden, karena tiket delapan besar Piala Indonesia belum pasti digenggam MU, meski di leg pertama menang 2-0 atas Sriwijaya. (asp)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024