PSS Siap Balas Kekalahan dari Borneo FC di Piala Indonesia

PSS Sleman saat berlaga di Liga 2 Indonesia
Sumber :
  • Twitter.com/@PSSSleman

VIVA – PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Rabu 20 Februari 2019. Pada pertemuan pertama, tim berjuluk Super Elang Jawa menelan kekalahan 0-1.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pada laga nanti, sejumlah strategi sudah disiapkan oleh PSS. Mereka ingin mengejar ketertinggalan agregat sehingga fokus utama membenahi penyelesaian akhir.

"Tidak ada strategi spesial. Kita fokus pada tim kita. Ada beberapa masukan bagi tim kita. Salah satunya finishing touch," ujar asisten pelatih PSS, Asep Ardiansyah, Selasa 19 Feruari 2019.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Asep menjelaskan, dalam dua hari terakhir, tim pelatih terus memberi latihan tambahan. Diharapkan pada pertandingan nanti, para pemain PSS bisa maksimal.

Konferensi pers PSS Sleman jelang menjamu Borneo FC

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Selama dua hari ini tim pelatih di bawah asuhan coach Seto coba mendrill latihan-latihan finishing touch. Sehingga bermain di leg kedua ini harapannya finishing touch bisa lebih maksimal dibandingkan leg pertama," papar Asep.

Bermain di hadapan suporter sendiri, PSS diharapkan bisa tampil lepas. Suntikan motivasi dari publik Sleman mesti bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Dukungan suporter yang besar punya pengaruh bagi kita. Dukungan suporter semoga bisa memompa semangat para pemain dan semoga hasil bisa maksimal," tuturnya. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya