Hati-hati Arema, Persib Bakal Ngamuk di Kanjuruhan

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww/18.

VIVA – Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang bentrok dengan Arema FC di leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia. Bomber andalan mereka, Ezechiel N'Douassel, dipastikan bergabung saat menghadapi Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Sebelumnya, pemain asal Chad ini absen di leg 1. Dia harus kembali ke negaranya karena sang ibu dikabarkan meninggal dunia. 

Kembalinya Ezechiel tentu memperkuat daya gedor Maung Bandung. Terbukti dengan torehan empat gol dari tiga laga terakhirnya, sang pemain menjadi sosok vital di lini depan Persib. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Terakhir kali, dia mencetak tiga gol saat Persib menghadapi Persiwa Wamena, 11 Februari 2019 lalu. Dan bukan tidak mungkin Arema bakal jadi korban selanjutnya. 

"Ezechiel mudah-mudahan dalam kondisi prima dan siap tampil. Kami masih ada waktu satu hari efektif sebelum bertanding," kata asisten pelatih Persib, Budiman. 

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Kami semua sepakat ingin menang, memperbaiki hasil kemarin. Tapi, pelatih (Miljan Radovic) bilang tidak usah tegang, yang penting kerja keras," lanjut dia. 

Di leg 1 pada Senin 18 Februari 2019, Persib terlihat kesulitan membongkar pertahanan Singo Edan. Persib hanya bisa bermain imbang 1-1, dalam pertemuan pertama. 

Untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia 2019, Persib setidaknya harus mengakhiri laga dengan selisih satu gol. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya