Kondisi Terkini Kapten Bhayangkara FC Usai Terkapar di Atas Lapangan

Kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana terkapar di tengah lapangan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Dokter tim Bhayangkara FC, Alfan Nur Ashyar, memberi keterangan terkait kondisi terkini sang kapten Jajang Mulyana. Dia dilarikan ke rumah sakit saat turun bertanding melawan PSIS Semarang dalam leg pertama babak 16 besar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 19 Februari 2019 malam WIB.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Jajang terkapar di atas lapangan saat pertandingan memasuki menit ke-65. Tim medis langsung berlari memberi pertolongan dan tak berselang lama ambulans turut masuk lapangan.

Jajang terjatuh akibat benturan dengan pemain PSIS, Bayu Nugroho. Ketika itu dia sedang melakukan tekel, tapi tubuh lawan jatuh di atas tengkuknya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Untuk memastikan kondisi Jajang, tim dokter membawanya ke rumah sakit. Dikatakan Alfan, saat ini pemain bernomor punggung 10 itu sudah dalam keadaan sadar penuh.

"Saat ini Jajang akan menjalani pemeriksaan CT scan. Kondisi  saat ini sadar penuh, masih ada sedikit rasa kesemutan dan nyeri di belakang leher. Semoga hasilnya baik-baik saja," tutur Alfan.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS berakhir imbang 1-1. Sepanjang laga kedua tim bermain dalam tensi tinggi, sehingga banyak terjadi benturan hingga perselisihan antarpemain. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024