PSS Sleman Ingin Belajar dari Tim Kuat di Piala Presiden

Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi

VIVA – Tim promosi Liga 1, PSS Sleman akan berlaga di Piala Presiden. Mereka bergabung di grup D bersama dengan Persija Jakarta, Madura United dan Borneo FC.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyambut baik hasil hasil undian timnya. Sebagai tim promosi Liga 1, bertemu lawan seperti juara Liga 1, Persija, menjadi proses belajar bagi para pemain tim berjuluk Elang Jawa ini.

"Buat saya pribadi itu akan menjadi hal positif bagi tim. PSS akan banyak belajar dari tim kuat di grup D," ujar Seto, Selasa 19 Februari 2019.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Seto menilai dengan bertemu tim-tim kuat Liga 1 di ajang Piala Presiden akan banyak pelajaran yang didapat. Di antaranya membuat mental para pemain PSS menjadi lebih terbentuk.

Seto sendiri enggan membicarakan peluang PSS di Piala Presiden. Ajang Piala Presiden justru nantinya akan dipakai sebagai bahan belajar dan evaluasi PSS Sleman sebelum berlaga di Liga 1.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Saya tidak mau bicara peluang. Saya fokus bagaimana cara bermain anak-anak saja nanti. Bisa untuk belajar dan evaluasi kelebihan dan kekurangan tim menyongsong Liga 1," urai Seto.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024