Persib Anggap Arema Lebih Tertekan di Leg 2 Piala Indonesia

Pelatih Persib, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, punya pandangan terkait laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC, Jumat 22 Februari 2019, di Stadion Kanjuruhan. Menurut Radovic, Persib punya keuntungan dalam duel tersebut, meski harus main di depan pendukung Arema.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Radovic merasa Arema memang tim yang menyulitkan Persib. Itu terbukti dari hasil di pertemuan pertama, saat Arema mampu menahan imbang Maung Bandung, 1-1.

Hasil tersebut, diungkapkan Radovic, justru membuat Arema tertekan. Sebab, pada pertemuan kedua, Arema wajib menang dan ekspektasi suporter pastinya besar.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ini pertandingan yang berbeda dengan di Bandung. Arema punya tekanan main di kandang. Target kami, curi satu gol dan jangan sampai kebobolan," kata Radovic, Kamis 21 Februari 2019.

"Arema tim hebat, tapi Persib lebih bagus. Besok, pastinya jadi pertandingan menarik. Para pemain begitu percaya diri tampil di laga besok," lanjutnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Radovic mengakui sebenarnya Persib juga merasakan tekanan di leg 2. Namun, beban tekanan Persib, diklaim Radovic, tak lebih berat ketimbang Arema.

"Mereka tertekan, kami juga. Tapi, Arema lebih tertekan. Satu gol saja, kami bisa lolos. Mereka waspada akan permainan kami. Saya pikir, kami bisa menang," ujar Radovic. (one)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024