Ezechiel N'Douassel Kembali, Persib Pede Kandaskan Arema FC

bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel melakukan seleberasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku senang penyerang asing andalannya Ezechiel N'Douassel kembali. Dia akan menjadi juru gedor saat menghadapi Arema FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Ezechiel N'Douassel dia telah datang dan bergabung bersama tim. Akan kita lihat di pertandingan besok," kata Radovic.

Pelatih asal Montenegro itu mengatakan, kondisi Ezechiel dan semua pemain Persib dalam keadaan bagus. Tak ada kendala fisik maupun teknis. Menurutnya, seluruh program latihan yang diberikan dapat diterima dengan baik oleh semua pemain.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Kondisi pemain bagus mereka luar biasa setiap latihan, kerja keras. Mental lebih bagus untuk Persib karena Arema bakal bermain hati-hati di pertandingan ini," ujar Radovic.

Dalam pertandingan ini, Maung Bandung kehilangan tiga pemain andalan. Yakni, Esteban Viscarra karena cedera tangan, Supardi Nasir karena sakit dan I Made Wirawan cedera jempol tangan.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Viscara, Supardi dan Made absen. Tapi tidak apa-apa kita punya pemain cadangan yang tidak kalah bagus kualitasnya," tutur Radovic. 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024