Gagal di Piala Indonesia, Arema FC Lakukan Evaluasi Total

Bek Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) saat melawan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

VIVA - Arema FC gagal melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia. Singo Edan ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

 

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, di Piala Indonesia timnya menargetkan juara. Namun, Arema FC harus menelan kenyataan pahit karena gagal melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

"General manager dan CEO tadi hadir menyaksikan langsung. Kita akan segera melakukan evaluasi. CEO sudah lihat. Harus ada evaluasi total setelah ini," kata Sudarmaji usai laga.

Manajemen Arema FC meminta maaf kepada Aremania yang hadir. Sebab, usai laga, Aremania menyanyikan lagu kritikan kepada tim. Bahkan saat anthem diputar seluruh stadion tak menyanyikannya dan lebih memilih menyanyikan lagu "Main e kurang sangar".

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

"Yang jelas kita minta maaf karena target melaju ke babak selanjutnya kandas di hari ini. Kita lumrah kalau suporter kecewa kita harus lakukan evaluasi," ujar Sudarmaji.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023