Jadi Pahlawan Kelolosan Persib, Ghozali: Ini Kerja Tim

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA - Persib Bandung memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia. Armada Maung Bandung sukses menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari 2019.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Meski meraih hasil seri, Persib tetap melaju ke fase berikutnya karena unggul agresivitas gol tandang. Sebelumnya, pada leg pertama di markas Persib, kedua tim imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, tim besutan Miljan Radovic ini hampir saja kalah 2-1. Beruntung, Ghozali Siregar muncul sebagai pahlawan Persib berkat golnya di menit ke-85 dan bertahan hingga akhir laga.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Pemain berposisi sayap ini mengungkapkan rasa bahagianya usai memastikan timnya lolos. Namun, dia memilih merendah ketika disebut menjadi penyelamat Maung Bandung.

"Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak delapan besar. Yang tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah ngasih motivasi sebelum pertandingan baik dari sesama pemain dan pelatih," ujar Ghozali di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu 23 Februari 2019.

Dengan hasil ini, kata Ghozali, menjadi modal berharga untuk menghadapi fase selanjutnya. Babak perempat final kabarnya akan dilakukan pengundian kembali.

"Tentu hasil ini bisa jadi motivasi bagi kami untuk di babak delapan besar. Dan bisa masuk ke semifinal," tutur mantan pemain PSM Makassar ini.

"Saya syukuri, Alhamdulillah sudah memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung," lanjut Ghozali. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya