VIDEO: Pelatih Persib Dipukul Bobotoh Usai Pertandingan

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menjadi sasaran kekesalan Bobotoh usai kalah dari Persebaya Surabaya. Sampai-sampai ada oknum Bobotoh yang mencoba protes dengan berlebihan.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Dalam laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 7 Maret 2019, Persib kalah dengan skor 2-3 dari Persebaya. Itu menjadi kekalahan kedua, setelah sebelumnya ditumbangkan Tira Persikabo.

Melihat tim kesayangannya harus dipermalukan dua kali secara beruntun, Bobotoh pun kesal pada Radovic. Bahkan, beberapa dari mereka menyerang bench pemain Maung Bandung.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Kejadian tak berhenti sampai di situ, pelatih asal Montenegro itu pun diadang oleh salah satu Bobotoh ketika masuk lorong pemain. Dalam video, suporter tersebut mencoba untuk memukul Radovic.

Radovic yang dikawal oleh pihak keamanan mencoba untuk tak membalasnya dan kembali melanjutkan langkahnya. Sepanjang pertandingan sendiri, Bobotoh kerap meneriakkan kekecewaannya pada sang pelatih karena taktik yang diterapkan olehnya. (ase)

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya
fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024