Tersingkir dari Piala Presiden, Pelatih Persib Minta Diberi Kesempatan

Pelatih Persib, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung menelan kekalahan kedua di Grup A Piala Presiden usai ditaklukan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu di laga ini melalui gol Erwin Ramdani. Namun, Bajul Ijo mampu membalas lewat dua gol Manuchekhr Jalilov dan Irfan Jaya. Maung Bandung hanya bisa menambah satu gol lagi lewat Frets Butuan.

Kekalahan tersebut memastikan Bojan Malisic cs tersingkir dari Piala Presiden 2019. Sebelumnya, mereka harus mengakui ketangguhan Tira-Persikabo dengan skor 1-2 di laga perdana.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya di laga kali ini. Namun, dia meminta Bobotoh untuk tetap memberikan kesempatan kepada pemainnya.

"Ya, kita kalah hari ini dan saya punya rencana. Saya harap semua memberi kesempatan pada pemain, karena sekarang saya tahu siapa yang siap main atau tidak," tutur Radovic usai pertandingan.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengatakan bahwa sebenarnya ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain tampil di Piala Presiden. Tapi, pergantian hanya bisa dilakukan tiga kali.

"Itu yang saya katakan sejak kemarin. Saya katakan bahwa saya mainkan pemain yang siap, tapi kamu lihat siapa pemain yang masuk dan bermain, mereka tidak bisa bermain, kita hanya bisa memainkan 11 pemain, sisanya kita hanya mengganti tiga pemain. Seperti hari ini kita hanya bisa mengganti beberapa pemain," jelasnya. (ren)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024