Pulih Usai Cedera Panjang, Gelandang Persib Tak Sabar Kembali Merumput

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyatakan kesiapannya tampil menghadapi Perseru Serui di penyisihan Grup A Piala Presiden, Selasa 12 Maret 2019. Dia mengaku cederanya sudah sembuh total.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Dado tersebut sempat mengalami cedera serius patah tulang fibula. Akibat kondisinya itu, pemain 27 tahun ini terpaksa menepi selama hampir lima bulan.

"Insya Allah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang, sudah tidak merasa sakit lagi. Ya bisa jadi ajang adaptasi juga, setelah cedera ini. Kalau dipercaya Insya Allah sudah siap main," ujar Dado di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 11 Maret 2019.

Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

Bagi Dado, menghadapi Perseru menjadi momen tepat untuk kembali merumput. Sebab, dia merasa beban pertandingan nanti tidak terlalu berat dibanding dua partai sebelumnya. 

"Mungkin enggak ada beban, bukan kemarin ada beban, mungkin bedalah dari dua pertandingan terakhir. Jadi mungkin di pertandingan kali ini bisa ada momentum buat saya kembali bermain," terangnya.

Barito Putera Vs Persib Bandung Digelar di Bantul, Dedi Kusnandar Bidik 3 Poin

Disinggung mengenai adaptasi, mantan pemain Sabah FA ini mengaku masih terus berupaya. Dia berharap secepatnya bisa nyetel dengan permainan tim Maung Bandung.

"Yang pasti semua pemain setelah dari cedera, bisa beradaptasi lebih cepat. Apalagi sudah empat bulan saya enggak main, ya harapannya bisa lebih cepat beradaptasi," ucapnya. (ase)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024