Tersingkir dari Piala Presiden, Persib Bandung Tetap Bersyukur

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan di Piala Presiden. Skuat Maung Bandung sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor akhir 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Empat gol berhasil dicetak Persib melalui kaki Erwin Ramdani, menit 56, Ezechiel N'Douassel ('69), Henhen Herdiana ('85) dan terakhir Frets Butuan ('90+3).

Full-back Persib, Ardi Idrus, bersyukur dengan hasil yang diraih timnya di pertandingan tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini berharap, kemenangan atas Perseru bisa jadi modal berharga untuk menatap kompetisi musim depan.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Saya sangat bersyukur karena pertandingan terakhir kita menang, ini bisa jadi modal kita untuk kompetisi 2019 dan masih ada Piala Indonesia," ujar Ardi usai pertandingan.

Pada ajang Piala Presiden ini, Persib memang tampil mengecewakan. Dari tiga pertandingan, tim besutan Miljan Radovic ini mengoleksi satu kemenangan dan dua kali kalah.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Hasil ini membuat Persib gagal melaju ke fase berikutnya. Sebab, Persib harus puas berada di peringkat ketiga klasemen akhir Grup A dengan catatan hanya tiga poin. Meski demikian, Ardi meminta rekan setimnya untuk bangkit. Jeda satu bulan jelang kompetisi Liga 1 2019, bisa dimanfaatkan timnya untuk memperbaiki kekurangan.

"Kita tidak pernah menyerah, kita masih akan berbenah, semoga Persib jadi  lebih solid," kata Ardi. (one)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024