Angkat Koper Lebih Awal dari Piala Presiden, Persib Liburkan Tim

Sesi latihan tim Persib Bandung
Sumber :

VIVA – Setelah tersingkir dari Piala Presiden, skuat Persib Bandung diliburkan selama satu pekan. Armada Maung Bandung akan kembali berkumpul pada 20 Maret 2019 mendatang.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menuturkan alasan meliburkan timnya. Menurut pelatih berpaspor Montenegro itu, alasannya meliburkan pemain adalah untuk memberikan waktu memulihkan kondisi fisik. Tetapi, selama masa libur Radovic tetap memberikan program latihan.

"Kami beberapa hari ke depan libur, kami sudah 20 hari latihan. Kita kasih libur dan kami sudah punya rencana. Sehingga, kita punya waktu liga sambil menunggu pemain baru," ujar Radovic, Selasa 12 Maret 2019.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Setelah para pemain berkumpul kembali, Radovic mengklaim sudah menyiapkan rencana untuk pasukannya. Ezechiel N'Douassel cs akan menjalani pemusatan latihan di luar Bandung.

Pemusatan latihan disebut Radovic untuk mematangkan timnya agar lebih solid saat mengarungi kompetisi musim depan. Terlebih, saat ini Persib banyak dihuni wajah baru dan butuh adaptasi dengan permainan tim.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Saya kasih mereka rencana untuk latihan di rumah. Berkumpul di Bandung pekan depan dan latihan selama dua sampai tiga hari, kemudian pergi ke luar," kata Radovic melanjutkan.

"Ini bagian dari proses dan sekarang kita sudah selesai dua ajang dan kita akan menatap kompetisi sesungguhnya. Saya berharap ke depannya kita bagus," ucap pelatih berusia 43 tahun ini. (one)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024