Hikmat, Momen Persib Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Panti Asuhan

Perayaan hari ulang tahun Persib Bandung ke-86 di panti asuhan An-Nida Rosada
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Tepat tanggal 14 Maret 2019 hari ini, Persib Bandung berulang tahun yang ke-86. Skuat Maung Bandung merayakan hari jadinya itu dengan mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada di Jalan Karapitan, Bandung.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Meski hanya merayakannya secara sederhana, tapi momen tersebut menjadi sarat makna bagi keluarga besar tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Persib memberikan santunan berupa uang dan bingkisan yang diwakilkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Kuswara menuturkan bahwa dengan kegiatan ini timnya bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu. Dia pun meminta doa dan dukungan kepada penghuni panti asuhan agar timnya bisa meraih prestasi terbaik musim depan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kami ingin melihat Persib tak hanya berpikir untuk persiapan tim saja, tapi juga berbagi dalam kegiatan sosial serta ada sinergi para pemain Persib dengan anak-anak yatim piatu," ungkap Kuswara kepada wartawan.

"Mohon doanya diberikan kemudahan kelancaran dan juga mohon doanya untuk tetap keinginan Persib Bandung jadi juara liga dan juga Piala Indonesia," lanjutnya.

Disinggung mengenai adanya pemain kejutan di hari ulang tahun Persib, Kuswara belum bisa memastikan. Pihaknya masih menunggu proses negoisasi rampung.

"Saya dapat kabar bahwa ada tambahan pemain yang kita harapakan untuk slot Asia, kedua tambahan di luar slot Asia. Tapi, nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya," tegas Kuswara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya