Juara Grup E, Persela Targetkan Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA – Persela Lamongan sukses menembus babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Capaian ini merupakan prestasi terbaik Laskar Joko Tingkir selama tiga edisi turnamen pramusim ini digelar.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku sangat bangga dengan penampilan Dian Agus Cs di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Persela secara mengejutkan tampil sebagai juara grup di Malang.

"Harus kita syukuri lolos ke 8 besar. Apalagi jika dilihat dari materi pemain Persela juga masih dalam tahap persiapan. Yang jelas pemain mampu menjalankan target lolos ke babak selanjutnya," kata Aji.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Di Grup E, Persela meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Raihan 7 poin di dapat dari kemenangan atas Persita Tanggerang dengan skor 2-0, menang atas Arema FC dengan skor 1-0, dan dilaga terakhir menahan tim kuat Barito Putera 1-1.

Aji Santoso sendiri pernah meraih sukses di Piala Presiden 2017. Dia pernah membawa Arema FC juara di turnamen ini. Bersama Persela ia memilih realistis. Setelah target lolos putaran grup tercapai, target selanjutnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

Curhat Victor Igbonefo Harus Adaptasi dengan Topeng di Wajah

"Kalau kita lihat lawan di grup ini kita realistis target awal kami lolos. Sekarang tercapai ke 8 besar, kita juga paling tidak ingin masuk semifinal karena butuh satu pertandingan saja," ujar Aji. 

Piala Presiden Esport 2023

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Selama dua hari penyelenggaraan, telah lahir para juara baru di empat gim yang dipertandingkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023