Persija Dihantui Kelelahan Kontra PSS

Pelatih Persija Jakarta. Ivan Venkov Kolev
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Usai menghadapi Shan United di matchday 2 Piala AFC, Selasa 12 Maret 2019 lalu, Persija harus berduel lagi melawan PSS Sleman dalam ajang Piala Presiden. Tentu, ini menjadi hal melelahkan bagi Persija karena harus tampil dua kali dalam tempo empat hari.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tak cuma itu, Persija harus melakoni perjalanan yang cukup panjang, Indonesia-Myanmar-Indonesia, hanya dalam waktu kurang dari tujuh hari.

Kondisi fisik tentunya jadi perhatian utama Persija. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengakuinya.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

"Kami harus memperhatikan kondisi pemain setelah perjalanan ke Myanmar dan duel melawan Shan United. Fokusnya adalah bagaimana kami bisa memulihkan kondisi pemain. Itu yang terpenting," kata Kolev.

Pun, waktu persiapan untuk menghadapi PSS sangat sempit. Jadi, Kolev menyatakan tak ada waktu untuk menggelar persiapan khusus saat melawan PSS.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kami baru tiba pada Rabu malam. Jadi, tak mungkin bisa latihan keras. Maksimalkan saja taktik dan strategi yang ada," jelas Kolev.

Kemungkinan besar, akan ada rotasi yang dilakukan Kolev. Namun, dia belum bisa memutuskan siapa saja pemain yang akan turun. Paling lambat, Jumat pagi, 15 Maret 2019, Kolev memutuskannya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024