Babak I, Persipura Vs Kalteng Putra Masih Sama Kuat

Pertandingan PSM Makassar vs Kalteng Putra
Sumber :
  • twitter.com/psm_makassa

VIVA – Duel seru tersaji di Stadion Moch Soebroto antara Persipura Jayapura dan Kalteng Putra FC, Sabtu, 16 Maret 2019. Kedua tim ini masih sama kuat 0-0 hingga babak pertama selesai.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Persipura dan Kalteng Putra FC membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Tak heran jual beli serangan pun dipraktekan kedua tim.

Menit empat Boaz Solossa memiliki peluang emas. Sayangnya tendangan Boaz hasil umpan dari Inyoman Ansanay masih melambung. 

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Menit delapan, Kalteng Putra FC mencoba menekan pertahanan Persipura. Sayangnya tedangan dari Ferinando Pahabol masih lemah dan dengan mudah ditangkap oleh kiper Persipura, Dede Sulaiman.  

Persipura kembali mendapatkan peluang pada menit 15. Namun tendangan bebas dari Titus Bonai masih melambung dari gawang Kalteng Putra. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tendangan keras pemain Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu pada menit 16 membuat kiper Persipura, Dede Sulaiman terkejut. Sayang tendangan Pandi menatap mistar gawang. 

Dimnas Galih, kiper Kalteng Putra berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada menit 40. Tendangan keras dari Valentino Telaubun masih bisa ditepis dan menghasilkan tendangan sudut. 

Susunan pemain:

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Inyoman Ansanay,Andre Dos Santos,Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun,Muhammad Tahir,Immanuel Wanggai,Wallacer Medeiros,Boaz Solossa,Titus Bonai,Luis Da Silva

Kalteng Putra FC: Dimas Galih; Bobby Satria,OK Jonh,Rafael Bonfim,Wasyiat Hasbullah,Fajar Handika,I Gede Sukadana,Pandi Lestaluhu,Diogo Gomes,Eliazer Maran,Ferinando Pahabol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya