Persib Pastikan Gelar TC dan Uji Coba di Batam

Sesi latihan tim Persib Bandung
Sumber :

VIVA – Pemusatan latihan Persib Bandung akhirnya mendapat kepastian. Rencananya, Skuat Maung Bandung menggelar Training Center (TC) di Batam selama satu pekan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Selama di Batam, tim besutan Miljan Radovic ini juga akan menghadiri perayaan ulang tahun kelompok suporter Persib, Viking Batam. Kabar tersebut dibenarkan Pembina Viking Batam, Nopianto saat dihubungi wartawan, Minggu 17 Maret 2019.

"Agenda ke Batam, Persib betul 25  Maret 2019 sampai 1 April 2019. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Tapi, secara lisan sudah setuju," ujar Nopianto.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Nopianto mengatakan bahwa Viking Batam memang bekerja sama dengan manajemen Persib terkait agenda tersebut. Terlebih, Supardi Nasir cs juga tengah mencari tempat untuk menggelar TC.

Pihaknya pun membantu Persib untuk mencari lawan dipertandingan uji coba yang rencananya berlangsung, 31 Maret 2019 mendatang.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Mengenai lawan beberapa waktu yang lalu tim Tampines Rovers bersedia, tetapi saya memikirkan perizinan yang sangat panjang harus sampai ke AFC. Saat ini, kami mencoba mencari tim wilayah Sumatra," terangnya.

Suporter Persib Bandung

Nopianto berharap kedatangan Persib ke Batam mengobati kerinduan Bobotoh menyaksikan tim kesayangannya di stadion langsung. Selama ini, mereka hanya mendukung lewat lacar kaca.

"Betul, sebagai dahaga anak rantau di Batam. Dan kita semua bekerja keras untuk itu. Harapannya kekompakan bisa terjalin dengan baik kerana saat zaman Mario Gomes juga Persib memulainya dari Batam," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya