Persija Akhirnya Punya Kandang di 8 Besar Piala Presiden 2019

Stadion Patriot Candrabhaga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Sempat ragu-ragu, Persija Jakarta resmi mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, sebagai kandang di babak 8 Besar atau perempatfinal Piala Presiden 2019. Hal tersebut diungkapkan Sekjen PSSI yang juga merangkap sebagai Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2019, Ratu Tisha Destria.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Namun, kata Tisha, semua keputusan terkait lokasi kandang dan waktu pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2019 akan rampung setelah technical meeting pada Selasa malam, 19 Maret 2019.

"Persija telah resmi mendaftarkan Stadion Patriot kepada panitia. Tapi, semua keputusan akan kami umumkan setelah technical meeting malam nanti," kata Tisha, di sela-sela undian babak perempatfinal Piala Presiden, Selasa siang, 19 Maret 2019 di Jakarta.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Menurut Tisha, OC Piala Presiden perlu melakukan sinkronisasi jadwal pertandingan Persija di Stadion Patriot karena venue tersebut juga digunakan Bhayangkara FC.

"Karena Stadion Patriot juga dipakai tetangganya (Bhayangkara), maka untuk jadwal dan waktu pertandingan akan kami sepakati di technical meeting," tambahnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pada laga perempatfinal nanti, Persija akan menjamu Kalteng Putra. Sedangkan Bhayangkara bakal bertemu Arema FC. Babak 8 besar akan dihelat pada 29 dan 31 Maret 2019. (one)

Posisi pelatih Persib belakangan sedang jadi perbincangan hangat. Tapi memang segitu susahnya jadi pelatih "Maung Bandung"? Cek perbincangannya dalam program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya