Usai Libur Panjang, Kondisi Fisik Pemain Persib Tetap Stabil

Sesi latihan tim Persib Bandung
Sumber :

VIVA – Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan usai menikmati libur panjang. Latihan tersebut berlangsung di salah satu pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku senang kondisi kebugaran anak asuhnya tetap terjaga. Hal itu karena selama masa libur Supardi Nasir cs mampu menjalankan program yang diberikan pelatih.

"Masih normal karena mereka punya program untuk latihan di rumah dan itu normal. Sulit untuk turun (berat badan) tapi mereka kondisi normal dan bagus," ujar Radovic kepada wartawan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Sekarang kita konsentrasi untuk latihan dan nanti akan ada pertandingan uji coba mungkin 3 hingga 4 kali dan siap untuk kompetisi nanti," lanjutnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini, mengatakan tujuan pemberian libur kepada pemainnya untuk penyegaran usai tersingkir dari Piala Presiden. Setelah kembali berkumpul, Radovic berharap mental dan fisik pemain kembali pulih.

"Sekarang mereka perlu latihan lagi tapi kita punya waktu untuk latihan, dan mereka datang dengan kondisi senang setelah ketemu keluarga karena kita perlu refresh pikiran dan fisik," katanya.

Radovic mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, timnya akan menggelar pemusatan latihan. Namun, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari manajemen.

"Kita akan lihat di tanggal 25 Maret 2019 pergi tapi tunggu konfirmasi. Kita perlu pergi di TC, kalau kita ke Batam mungkin akan ada sekali lagi," ungkap Radovic.

Posisi pelatih Persib selalu 'panas'. Memang sebenarnya kenapa sih? Lihat dalam bincang-bincang "Susahnya Jadi Pelatih Persib" di program Rabona di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya