TC di Batam, Persib Kedatangan Pemain Baru

Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan timnya akan kedatangan pemain anyar saat menggelar pemusatan latihan di Batam pada 25 Maret 2019 sampai 1 April 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun, pelatih yang mengawali karier di Liga Siprus bersama Anorthosis Famagusta FC ini tidak membuka identitas pemain bidikannya itu, baik berstatus pemain asing atau lokal.

"Ada pemain baru (gabung) di Batam, satu pemain baru," ujar Radovic usai memimpin latihan timnya di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Kamis 21 Maret 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Maung Bandung sebelumnya memang gencar berburu pemain baru untuk menambah kekuatan tim jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Manajemen Persib menyebut ada empat pemain yang bergabung.

Radovic sebenarnya berharap pemain tersebut secepatnya merapat dan ikut berlatih dengan Supardi Nasir cs. Tetapi, proses perekrutan selalu mengalami kendala. Makanya, dia belum mau membocorkan nama pemain incarannya itu. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kadang-kadang kita ingin satu pemain, tapi kadang dia tidak bisa datang, ini permasalahan disepakbola dan tim, tapi kita punya beberapa opsi, selalu ada problem," terang pelatih asal Montenegro ini.

Bertolak menuju Batam, Radovic membawa 24 pemain. Selain pemusatan latihan, Skuat Maung Bandung juga akan melakoni uji coba melawan tim lokal.
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024