Fabiano Beltrame Gabung dengan Persib di Batam?

Fabiano Beltrame saat membela Madura United.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (20-10-18)

VIVA – Persib Bandung bakal kedatangan pemain anyar saat menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam. Santer dikabarkan, pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pemain 35 tahun ini memang dikaitkan dengan Maung Bandung usai dilepas Madura United. Bahkan, Fabiano dalam akun instagram pribadinya menyatakan kesiapan bergabung dengan Persib.

Saat ini, Fabiano tengah mengurus proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Jika sudah resmi, Fabiano kemungkinan besar berseragam Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, belum mau membuka identitas pemain yang akan bergabung dengan Persib di Batam.

"Rencananya ada tapi saya belum bisa pastikan apa itu lokal atau slot Asia. Tapi, memang keinginan pelatih bila nanti saatnya misalnya mengadakan training, dia sudah ada," tutur Kuswara di Bandung, Jumat 22 Maret 2019.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Persib memang sedang mengincar beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Selain lokal, manajemen juga membidik pemain asing asal Asia.

Ada dua pemain asal Asia yang menjadi kandidat kuat bakal merapat yakni dari Korea Selatan dan Australia. Namun, Kuswara lebih dulu berkoordinasi dengan pelatih utama Miljan Radovic sebelum memutuskan.

"Radovic nanti kan jelaskan, tapi pastinya akan kami komunikasikan dengan pelatih," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya